Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2Egb7DPMN

Senin, 10 Desember 2012

Jauh Dari Allah


1.      Terkadang ada perasaan hampa hinggap di hati, tapi kita tidak tau kenapa. Segala hal berjalan normal, tapi resah. :)
2.      Dan pernahkah kita merasa tiba-tiba tidak berhasrat dalam menjalani hal-hal yang biasanya kita lakukan dengan semangat? :)
3.      Padahal setelah dicari berulang-ulang, kita tidak menemukan satupun hal yang salah dalam keseharian kita. Tapi tetap tidak semangat. Kenapa? :)
4.      Belum lagi, jika hal ini terus dibiarkan.. nilai produktivitas kehidupan kita akan terus beranjak menurun. Bahaya :)
5.      Parahnya.. kita yangg terjebak dalam perasaan hampa tak jelas itu terus saja mencari penyebabnya, dan tak kunjung menemukan. :)
6.      Setiap hari pasang target, dan setiap hari itu pula tak tercapai. Putar otak "Kenapa kenapa kenapa?" Bingung. :)
7.      Menyangka penyebabnya dari sini, diperbaiki, tapi ternyata tak kunjung selesai. Diri tetap kosong, tak ada hasrat. Aneh. :)
8.      Bila ini terjadi pada diri kita.. tahukah apa penyebab sebetulnya? Ya.. barangkali kita sudah Jauh Dari Allah :(
9.      Sayangnya, ini jarang sekali disadari oleh kita. Sering kita malah sibuk membenahi penyebab2 masalah dari sisi dunia saja :(
10.  Berlelah-lelah tanpa hasil, kemudian menyesal dan putus asa. Wajar.. kita berjuang membenahi yg bukan penyebab aslinya :(
11.  Padahal ada penyebab2 dasar yg jelas kita lakukan, namun sayangnya kita tidak sadar bahwa kita telah Jauh Dari Allah :'(
12.  Shalat ditunda, biasa bangun malam jadi kebablasan, tidak sempat subuh tepat waktu, mulai malas baca Qur'an. Tanda2 Jauh Dari Allah :(
13.  Jadi apa solusi dari hampa hati yg tak jelas ini? Ya dekatkan kembali diri dengan Sang Pemilik yg hakiki, Allah SWT. :)
14.  Sebab sekarang sudah sadar diri Jauh Dari Allah .. maka pastilah Allah kini sedang sangat rindu pada kita. Temui Allah lewat doa segera! :)
15.  Jangan biarkan Allah yang sangat menyayangi kita, menunggu terlalu lama atas kesadaran kita. Kembalilah segera. Dekatkan diri.
16.  Semoga bila saat ini kita adalah pribadi2 yg terlalu jauh melangkah Jauh Dari Allah .. akan segera cepat tersadar, dan kembali pada-Nya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar