Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2Egb7DPMN

Senin, 10 Desember 2012

Pantaskan Diri


  1. Pernahkan kita melihat ada orang yang masih sangat muda, tapi sangat berbakat, dan sudah meniti tangga-tangga kesuksesan? :)
  2. Sementara di tempat yg lain, pada usia yang sama, ada orang yang masih sibuk berleha-leha, tak punya karya. :)
  3. Apakah karena Allah tidak adil? Tentu bukan. Tapi karena Allah hanya menitipkan kelebihan pada orang2 yang memang pantas dititipi :)
  4. Jelaslah, mereka yang penuh karya dan berbakat, bukan sebab hebat tapi sebab dirinya pantas untuk dititipi oleh Allah. :)
  5. Layaknya orangtua yang memilih memberikan fasilitas lebih banyak kepada anaknya yang memang pantas untuk didukung kemajuannya. :)
  6. So, gimana caranya agar Allah yakin menitipkan segala kemampuan baik kepada kita? Ya Pantaskan Diri kita di hadapan-Nya :)
  7. Segala gerak langkah, ucapan, karya, menjadi manfaat bagi sesama. Maka tak sulit Allah tambahkan kemampuan berlimpah :)
  8. Berbeda halnya bila keseharian diisi tanpa makna atau sekedar menghabiskan waktu. Rasanya sayang menitipkan kelebihan. :)
  9. Yuk cek, bila diri kita tidak mengalami pertumbuhan yangg berarti. Jangan-jangan selama ini.. kita tidak pantas dititipi. :)
  10. Ya Rabb.. izinkan hamba menjadi sebaik2nya pribadi yangg pantas Kau titipkan berbagai kemampuan baik, untuk kebermanfaatan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar